Jumat, 27 April 2012

belajar jadi pedagang

halo sobat blogger.apa kabar.dah lama nih kita gak temu.maklum ane dah sanagat lama sekali gak ngurusin blog ini.yaaa kali ini sesuai dengan judul tulisana ane tuh,ane mau berbagi pengalaman soal berdagang(lo kok berdagang,lagi bokek ya mas?).yah maklum soalnya di sekolahan ane nih ada namaya lomba bazar makanan.dan para siswa bertugas untuk menjual hasil karyanya perkelas.nah kebetulan ane juga ditunjuk oleh kelas untuk mengikuti lomba tersebut.yaa daripada ane gak ada kegiatan,mendingan ane ikut aja. wah gak kebayang tuh gua akan menjadi pedagang makanan kayak
gitu.mmmm very well gpl(gak pake lama ) nih ane kaasih foto-foto situasi saat bazar

ane bersama teman-teman ane (paling belakang,make baju putih paling kiri) 

sebenarnya sih ane cuma mau moto dua orang ini.tetapi ada seseorang yang mengganggu pemandangan ane(yang make jaket biru)
suasana di pameran(note: yang make baju kuning sama baju ungu kayaknya serasih banget xixixixi #kidding) 

sangking ramenya,ane sampe sumpek-sumpekkan

 
kayak ngantri sembako wkwkwkwk #kidding


0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar