Jumat, 28 Oktober 2011

pengalaman ku

yaaap teman-teman.lama kita tidak berjumpa.di episode kali ini saya akan menceritakan pengalamn saya.yaaaaaa pengalamn lagi pengalaman lagi.(wajar kaarena gak adda lagi yang mau dipostingin wkwkwkwkwwkw).ini adalah pengalaman saya waktu saya mengikuti kegiatan sekolah.kegiatan ini diikuti bermacam-macam ekstrakulikuler di sejolahan ku yang tercinta ini:MAN 1 model bandar lampung.waktu itu saya ada di ekstrakulikuler cyber.yaaaa ekskul kesukaaan aku
hahahahahahaha.yaaa walaupun sedikit capek(mungkin kecapean) semuanya terbayar dengan seruny kegiatan tersebut hahahahaahaha(terbayar??? ente kira barang yang dijual).jika kalian masih penasarann dengan kegiatan kami,agan bisa melihat foto kuu disiiiniiii
ini waktu foto diii deket masjid heheheehehe yaaa saya mumngkin yang paling ganteng(miiimmpiii lo zamwkwkwwk)

ini waktu dilapangaaannn heheheheeheh keren kaan.makanya ikuti terus lanjutan episode dari zamzamindo heheheeheheheheh wassalamu'alaikum wr wb


0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar