Minggu, 18 September 2011

penghargaan diriku

assalamu'alaikum wr.wb semuanya.hari inisaya akan berbagi seputar penghargaan saya.yaaa sebenarnya siih saya dari kecil(bayi) sampai sekarangpun belum pernah mengecsap namanya pengharagaan(cap apaan om?cap kaki tiga??) yaa tapi kali ini,baru-baru ini saya mendapat penghargaan.rasanya senag sekali saya mendapat penghargaan hehehehehe.tapi- ngomong-ngomong
penghargaan apa??? pasti kalian semua menanyai itu betul kan.naaah sebenarnya siih saya kagak taau kenapa saya mendpat penghargaan apa.yang jelas saya ini mendpatkan penghargaan dari orang nomor satu di Amerika Serikat, yap Barack Obama.(haa yang benar adja lo om,jangan ngelantur om dah siang nii ,bangun cooy).ini beneran loe fakta,tapi sebenarnya saya memang dapat penghargaan itu dari pak Barack obama  tapi walaupun saya tidak tahu kenapa dia memberikan penghargaan itu kepada saya,yang jelas mungkin saat saya pernah menolong dia saat dia berkunjung ke indonesia(waktu itu saya ada di samping dia).dia minta tolong sama saya dengan bahasa inggris where lies university of indonesia??(dimana letak universitas indonesia).untungsaya tau apa yang dikatakan om presiden barack obama.lalu saya jawab saja dengan bahasa inggris "oooh straight course,and when he met sealing,turn right.lalu di jawab sama pak Barack Obama."oh thank you for helping me.i'll give you an award on USA.lalu saya jawab  thanks mister dengan hati yang gembira.tapi yang jelas penghargaan itu ada tapi bukan sebuah piagam atau piala,melainkan reputasi.disana(Amerika Serikat) saya banyak fans nya llo.kalo gak percaya kita lihat nii penghargaan buat saya


 salah satu penghargaan ku adalah ini.yaa wajah saya dipampangkan di duit 100 dolar heheheheh




dan ini penghaargaan saya juga .foto saya di tampilkan di salah satu majalah berita amerika serikat
sekian cerita speutar penghargaan saya wasslamu'alaikumwr.wb


PERHATIAN:artikel ini hanya karangan bukan kejadian aslinya,jadi jangan menganggap cerita ini serius yaaa sobat

0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar