Selasa, 26 Juli 2011

kisah tas karung

 selamat datang di entri ini.ini berawal dari kisah saya saat mos masuk sma.saaat itu aku disuruh membawa tas karung.aku bingung tas karung??? kayak mana.yaaa apa yang dikatakan pembinanya.keesokan harinya aku bingung gimana yaaa caranya membuat tas karung??t tapi yaaa saya buat-buat saja seperti tas ransel.keesokan harinya aku ke sekolah membawa tas karung dan tas karung teman2ku sama sepertiku,yaa tetapi masih bagusan punya saya dong gan.hehehehehehe.tapi lama2 pake tas itu leher saya jadi sakit.entah bagaimana itu apa karenatalinya?? yaaa bagaimanapun inilah cerita saya.dan apa cerita muuuu hahHhAHAHAHAAHAHAHAHA

2 komentar:

  1. ganti aja kalimat "inilah cerita saya.dan apa cerita muuuu" jadi inilah derita saya apa deritamuuu!

    BalasHapus
  2. jangan meremehkan hasil orang lain :j

    BalasHapus